Training Motivasi Kiat Sukses Meraih Impian dan Cita-Cita Bagi Santri PMI Dea Malela Sumbawa

Motivatorpendidikan.com- Setelah sore hari saya berkesempatan untuk berbagi inspirasi dengan guru-guru Dea Malela, malam harinya dari pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00 saya berkesempatan berbagi inspirasi dengan santri-santri Dea Malela. Pada sesi ini saya menyampaikan materi motivasi kiat Sukses Meraih Impian dan Cita-Cita.

Saya mengajak kepada para santri agar mereka bisa memiliki impian, karena orang yang tidak memiliki impian sama saja seperti orang yang mati. Maka para santripun bersemangat untuk menulis 100 mimpinya. Namun impian hanya akan tercapai jika mereka jauh dari kemaksiatan dan memiliki akhlak yang mulia. Maka merekapun bersedia untuk berikrar bersama untuk tidak pacaran selama di Dea Malela dan sampai Allah memperemukan jodohnya.

Yang tidak kalah pentingnya adalah sebuah impian tidak akan mungkin menjadi sebuah cita-cita yang kemudian menjadi kenyataan jika orang tua tidak Ridho. Maka rahasia terbesar orang-orang sukses adalah mereka yang memliki akhlak mulia terhadap orang tuanya. Serta keberkahan Ilmu hanya akan diperoleh dari mereka yang memiliki ada yang baik dan bisa menghormati gurunya.

Namun rahasia terbesar dari sebuah impian jika ingin tercapai maka teruslah mendekat kepada Allah SWT, dengan cara mentaati seluruh perintahnya dan menjauhi larangannya. Sering-seringlah berdoa kepada Allah , agar kesuksesan yang diraih mendapatkan keberkahan kepada Allah.

Nak, janganlah takut bermimpi. Jadilah kalina orang yang paling ahli dibidangnya, sesuai dengan potensi yang telah Allah berikan, asahlah terus hingga engkau menjadi orang yang paling ahli. Maka keberkahanpun akan engkau peroleh. Engkau akan bisa menikmati indahnya hidup karena bisa berbagi dengan orang lain, Engkau bisa keliling Indonesia bahkan dunia secara gratis.

Maka bersungguh-sungguh dan disiplinlah dalam menutut ilmu, nikmati prosesnya karena tidak ada kesuksesan yang bisa diraih secara instan. Semoga Allah memudahkan langkah kalian semua.

Bukit Dea Malela, 09 Jaunuari 2018
Namin AB Ibnu Solihin – Founder motivatorpendidikan.com

Namin AB Ibnu Solihin 1Training Motivasi Santri Dea MalelaMotivator Pendidikan 1Training Motivasi Santri Dea Malela 1Santri Putri Dea Malela 3Training Motivasi PelajarNamin AB Ibnu SolihinSantri Putri Dea Malela 2Motivator PendidikanSantri Putri Dea Malela 1

 

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by