Training Public Speaking Untuk Siswa SMK Negeri 8 Jakarta Bersama Namin AB Ibnu Solihin

motivatorpendidikan.com – Kamis,19 Desember 2019 saya berkesempatan mengisi acara Training Public Speaking For Student bagi peserta didik SMK Negeri 8 Jakarta, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sekolah. Sebanyak 140 Peserta didik mengikuti Training Public Speaking ini.

Pada kesempatan ini saya mengajak kepada para peserta didik SMK Negeri 8 Jakarta untuk bisa tampil berbicara dengan percaya diri diberbagai kegiatan apapun, terlebih mereka adalah peserta didik SMK yang memang disiapkan untuk siap kerja. Kemampuan Soft Skill ini sangat penting bagi para peserta didik SMK Negeri 8 Jakarta, baik bagi mereka yang akan kerja atau melanjutkan kuliah.

Terimakasih kami ucapak Kepada Mas Ahmad Farha, atau Pak.Guru Farhan, Mahasiswa saya yang sekarang sudah jadi Guru di SMK Negeri 8 Jakarta yang tak lain adalah tempat beliau bersekolah dulu, karena beliau saya diberikan kesempatan untuk berbagi disini. Terimakasih juga kepada Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kaprog dan Dewan Guru SMK Negeri 8 Jakarta atas sinerginya dalam acara ini.

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by