Training Guru Kreatif “Mengajar Kreatif dan Menyenangkan” Zamzam Syifa Boarding School Kota Depok

 

motivatorpendidikan.com – Tanggal 25-27 Juni 2019 saya berkesempatan memberikan training bagi Guru dan Karywan Zamzam Syifa Boarding School, sekolah pertama di Indonesia yang menggunakan Gedung Vertikal tepatnya menggunakan Gedung Apartemen. Zamzam Syifa Boarding School berada di kawasan elit Margonda Kota Depok. Zamzam Syifa Boarding School menempati Tower Zamzam setinggi 29 lantai.Zamzam Syifa Boarding School merupakan cabang dari sekolah Asyifa Boarding School Subang Jawa Barat.

 

Hari pertama materi tarining diperuntukan untuk seluruh Guru dan Karywan Zamzam Syifa Boarding School yang berjumlah sekitar 35 orang. Materi yang disampaikan dalam sesi ini adalah mengajak para guru untuk memantaskan menjadi pribadi yang menginspirasi,menggerakkan dan meneladani. Pada sesi ini peserta juga diminta utuk membuat 10 komitmen untuk lembaga selama 1 tahun kedepan.

 

Hari kedua training di Zamzam Syifa Boarding School dimulai dengan Presentasi peserta tentang 10 komitmen yang telah dibuatnya, kemudian dilanjutkan dengan materi Public Speaking For Teacher. Pada sesi peserta belajar bagaimana berbicara sistematis, yang bisa menginspirasi orang lain. Pada sesi ini tidak kalah serunya peserta wajib mengikuti kontes berbicara 30 Detik tanpa kata “euu” dari sekitar 35 peserta yang berhasil hanya 4 orang peserta.

 

Pada hari ke-empat training dilanjutkan dengan materi manajemen pengelolaan kelas kreatif dan 50 ice breaking pembelajaran kreatif. Pada sesi ini peserta ditantang untuk membuat Ice Breaking karya sendiri. Akhir dari training ini adalah adanya Kontes Mengajar Kreatif, peserta mempraktikan Ilmu-ilmu yang sudah diperoleh selama acara tiga hari tersebut.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada Pimpinan Yayasan dan Tim, Guru dan Karywan Zamzam Syifa Boarding School yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan keren tersebut. Semoga Zamzam Syifa Borading School dapat melahirkan generasi yang sholeh dan sholehah.

 

Info training kami www.motivatorpendidikan.com

 
Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by