Training Problem Solving Masalah-Masalah Siswa

motivatorpendidikan.com –  Inilah Ciri Sekolah Yang Serius Melakukan Pembinaan Gurunya. Saya sering menyampaikan dalam training saya bahwa sekolah yang Hebat, adalah sekolah yang berani menginvestasikan sebagian besar anggaran sekolahnya untuk melakukan pembinaan terhadap gurunya Berkembang menjadi lebih baik.

Disekolah yang baru memasuki Usia tahun ketiga ini sekolah ini telah menghadirkan orang hebat di sekolah ini. Semuanya dilakukan oleh Founder sekolah ini demi membangun kualitas gurunya, karena guru berkualitas akan melahirkan murid-murid yang handal.

Praktisi pendidikan, Praktisi Parenting, Praktisi Agama telah dihadirkan di Sekolah ini. Jadi guru – guru disini benar – benar terus di upgrade gurunya. Tidak hanya itu sekolah ini juga menghadirkan Ustadz – ustadz yang berkualitas untuk membina gurunya. Penanaman pemahaman Aqiqah, Tauhid, Akhlak, Ibadah dan Tahsin Tahfidz menjadi program rutin yang wajib diikuti.

Pakaian guru dan siswi semua berhijab syari, ya sekolah khusus perempuan ini memang tampil beda dengan sekolah lain pada umumnya di Kota Bandar Lampung. Sekolah yang memiliki tujuan mulia yaitu menciptakan muslimah yang kaffah.

Program sekolahnya tidak kalah keren, ada Dzikir Pagi dan Pentang, Program Tahsin dan Tahfidz, Program Sirah Nabawi dan Sahabat, Program Memanah, Program Bahasa Arab, Program Hadist Pilihan dan program keren laiinya. Ya SMP Islam Nazhirah Kota Bandar Lampung adalah sekolah yang terus tumbuh dan Berkembang sering berjalannya waktu. 

Nah hari ini giliran saya berbagi Inspirasi, Selama tiga hari ini saya berada di Kota Bandar Lampung, hari ini agendanya adalah Diskusi tentang Diskusi Problem Solving tentang masalah yang terjadi dilingkungan sekolah bersama guru – guru SMP Islam Nazhirah.

SMP Islam Nazhirah kOTA Bandar Lampung 1SMP Islam Nazhirah kOTA Bandar Lampung 2SMP Islam Nazhirah kOTA Bandar Lampung 3

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by