Motivator Pendidikan Terbaik Indonesia

motivatorpendidikan.com – Bisa menjadi yang terbaik pada profesinya atau passionya, rasanya itu adalah impian setiap orang. Begitupun dengan saya menjadi Motivator Pendidikan Terbaik di Indonesia adalah impian saya. Tulisan ini dipublish setelah saya menjalana profesi sebagai motivator dan trainer pendidikan sekitar 7 tahun, tulisan ini merupakan refleksi perjalanan saya selama 7 tahun berinterkasi dengan banyak orang diseluruh Indonesia.

Tujuh tahun memang bukanlah waktu yang lama, rasanya masih seumur jagung saya menjalani profesi ini. Secara professional memang saya baru tujuha tahun berkecimpung dalam dunia training, tapi secara sosial sejak tahun 2002 saya sudah banyak berinterkasi dengan dunia training. Saya menjalani peofesi ini tidak secara instan ikut sebuah TOT lalu tiba-tiba menamakan diri seorang trainer. Saya menjalani profesi dalam dunia pendidikan dari level yang paling bawah, yaitu Ofice Boy Sekolah, Guru, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Sekolah dan pada tahun 2008 saya juga berkesempatan ikut program sertifikasi guru.

Dalam dunia pendidikan sayapun terlibat dalam proses seleksi guru, kepala sekolah, dosen dan pendirian sekolah dan bebera program seperti menjadi tim seleksi guru berprestasi. Perjalanan inilah yang kemudian saya memberanikan diri untuk fokus dalam dunia training pendidikan.

Enam tahun terakhir sejak tahun 2014 hingga 2020 ini saya berkesempatan keliling Indonesia untuk bertemu dengan pelajar, guru, orang tua, mahasiswa dan para pemilik lembaga pendidikan. Motivator Pendidikan Terbaik Indonesia rasanya hanya sebuah impian belaka jika tidak saya mengupgrade ilmu pengetahuan dan skill pendukung. Dalam proses perjalanan hingga saat ini sayapun masih terus bersemangat belajar tentang banyak hal terutama pada bidang yang saya geluti.

Motivator Pendidikan Terbaik Indonesia bukanlah sebuah kesombongan tapi sebuah impian untuk bersama-sama menjadikan pendidikan Indonesia menjadi lebih baik yang bisa melahirkan Guru, Orang Tua dan Peserta Didik yang berakhlak. Lihat Profil lengkap saya disini

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by