Sebanyak 1.700 Mahasiswa FITK UIN Raden Fatah Palembang Mengikuti Seminar Motivasi Bersama Namin AB Ibnu Solihin

motivatorpendidikan.com- Rabu,25 September 2019 saya berkesempatan untuk yang ketiga kalinya mengisi acara Seminar Motivasi Nasional bagi Mahasiswa Baru FITK UIN Raden Fatah Palembang. Seminar ini mengambil tema “Kiat Sukses Menjadi Mahasiswa Berakhlak dan Berprestasi Di Era 4.0” sebanyak 1.700 mahasiswa baru mengikuti seminar motivasi ini.

Secara resmi acara seminar dibuka oleh Bapak.Prof.Kasinyo Harto sebagai dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang. Hadir juga para Wakil Dekan, Kaprodi dan Dosen FITK UIN Raden Fatah Palembang. Acara dilaksanakan di Gedung Academik UIN Raden Fatah Palembang. Dalam sambutannya Prof.Kasinyo berharap para mahasiwa dapat membangun kemampuan Interpersonal dan intrapersonalnnya salah satunya adalah dengan membangun akhlak mulia.

Pada kesempatan ini momen penting yang saya lakukan yang setiap tahun saya lakukan adalah mengajak Deklarasi kepada 1.7000 mahasiswa FITK UIN Raden Fatah Palembang untuk tidak melakukan perbuatan pacaran selama mereka kuliah sampai mereka Allah pertemukan jodoh terbaik, tentu momen ini disambut sangat baik oleh para mahasiwa.

Terimakasih kepada Pimpinan Universitas, Dekan, Wakil Dekan Kaprodi dan Dosen FIT UIN Raden Fatah Palembang atas sinerginya selama tiga tahun ini, terimakasih juga terkhusus kepada Bapak.Muhammad Isnain yang telah dengan ramah menyambut kehadiran saya selama di Palembang, semoga Allah memberikan keberkahan untuk Bapak dan Keluarga.

           

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas

Share

Written by