Training Guru Kreatif Bagi Guru SD Kabupaten Musi Banyuasin Program CSR PT Medco Bersama Namin AB Ibnu Solihin

motivatorpendidikan.com-Hari kedua training Guru Kreatif dengan materi Public Speaking For Teacher, Contest Public Speaking dan Contest Mengajar Kreatif dan Menyenangkan. Pada sesi ini peserta terlibat aktif mengikuti berbagai contest, dalam contest mengajar kreatif peserta wajib mempraktikan seluruh ilmu yang sudah didapat selama training.

Sesi terakhir Training Guru Kreatif bagi guru SD di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan dengan materi Pengembangan Budaya Literasi Sekolah. Pada sesi ini saya menyampaikan tentang bagaimana pengalaman menerapkan 10 pengembangan budaya literasi di sekolah. Peserta juga ditantang untuk mengikuti lomba membuat program dan poster pengembangan budaya litearsi di sekolahnya masing-masing yang kemudian dipresentasikan.

Terimakasih kepada Tim CSR PT Medco E&P Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan Training Guru Kreatif “Mengajar Kreatif dan Menyenangkan” semoga kepedulian ini bisa meningkatkan kualitas guru, siswa dan pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Terimakasih juga kepada seluruh peserta Trainig, walau usia tidak lagi muda, terdiri dari guru generasi akhir Baby Boomers, Guru Generasi X dan hanya sedikit generasi guru milineal tapi semangatnya tidak kalah dengan generasi milineal.

Semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita semua untuk ber Hijrah menjadi Guru Kreatif yang Menginspirasi, Menggerakkan dan Meneladani.

 

Motivator Pendidikan

Training Guru Kreatif Namin AB Ibnu SolihinTraining Guru Kreatif Namin AB Ibnu Solihin 3Training Guru Kreatif Namin AB Ibnu Solihin 2Training Guru Kreatif Namin AB Ibnu Solihin 1Training Guru Kreatif CSR PT MedcoTraining Guru Kreatif CSR PT Medco 8 JPGTraining Guru Kreatif CSR PT Medco 7Training Guru Kreatif CSR PT Medco 6Training Guru Kreatif CSR PT Medco 5Training Guru Kreatif CSR PT Medco 4Training Guru Kreatif CSR PT Medco 3Training Guru Kreatif CSR PT Medco 2Training Guru Kreatif CSR PT Medco 1Pengembangan Budaya Literasi CSR PT MedcoPengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 14Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 13Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 12Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 11Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 10Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 9Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 8Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 6Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 5Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 4Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 3Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 2Pengembangan Budaya Literasi CSR PT Medco 1Motivator Pendidikan 1

Peserta Training Guru Kreatif PT Medco

Peserta Training Guru Kreatif PT Medco 1

Peserta Training Guru Kreatif PT Medco 2

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by