Training Motivasi Santri Pondok Pesantren Nurussalam Karawang

motivatorpendidikan.com – Rabu, 09 Agustus 2017 saya berkesempatan mengisi seminar motivasi dengan tema yang sangat keren yairu “From School To Heaven”, awalnya saya kaget kenapa panitia ngasih tema yang saya bilang keren tadi, setelah saya search di Google ternyata tema tersebut diambil dari sebuah nama judul buku.

 
Pagi tadi sekitar pukul 08.30-11.00 sekitar 400 santri putra-putri antusias mengikuti acara seminar motivasi ditemani oleh dewan guru yang masih sangat muda-muda dan energik. Hal ini menunjukan bahwa pondok pesantren ini mempunyai semangat yang tinggi dalam membangun generasi Islam.
 
Pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada para santri agar mampu memanfaatkan waktunya dengan baik, menuntut ilmu, meraih prestasi, dan menggapai cita-cita yang diinginkan. Semua hanya bisa dilakukan dengan cara meninggalkan segala bentu kemaksiatan dan mentaati perintah Allah dan Rasulullah serta menghormati orang tua dan guru.
 
Materi lengkapnya bisa anda baca dan share pada link berikut ini
 
Namin AB Ibnu Solihin 1Motivator Pendidikan 3Motivator Pendidikan 2Namin AB Ibnu Solihin 3Namin AB Ibnu SolihinMotivator PendidikanPesantren Nurussalam 1Pesantren Nurussalam 2Muhasabah 1MuhasabahMotivator Pendidikan 5Motivator Pendidikan 4
 
Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by