Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Kota Banjarbaru

motivatorpendidikan.com- Ahad, 25 Maret 2018 saya berkesempatan mengisi acara Training Guru Kreatif bagi guru-guru SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru Kalimantan Selatan. Pada acara training guru kreatif ini materi yang saya sampaikan adalah Ice Breaking Pembelajaran Kreatif.

Sebanyak 22 Guru SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru mengikuti kegiatan training ini. Kegiatan dilaksankan di Saung Sekolah Alam. Pada acara ini training ini para peserta saya bimbing untuk membuat karya ice breaking kreatif versi masing-masing guru yang belum pernah dibuat oleh orang lain. Para guru sangat antusias mengikuti sesi ini, sehingga kreativitas pembelajaran yang menyenangkan bisa dihasilkan.

Terimakasih Ustadz Firman, Kepala Sekolah SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru yang telah mengundang saya untuk yang kedua kalinya, semoga SD Alam semakin berkualitas dan memberikan manfaat untuk umat dan bangsa.

Motivator PendidikanNamin AB Ibnu SolihinTraining Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru 1Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru 2Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru 3Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru 4Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru 5Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru 6Training Guru Kreatif SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by