Training Guru Kreatif Peningkatan Kapasitas Guru Program CSR PT Medco Hari Pertama Bersama Namin AB Ibnu Solihin

motivatorpendidikan.com – Sabtu,20 Juli 2019 saya berkesempatan untuk mengisi acara Training Guru Kreatif “Mengajar Kreatif dan Menyenangkan” dalam program CSR PT Medco E&P Indonesia Rimau Asset Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Program ini merupakan PT Medco E&P dalam membantu peningkatan kapasitas guru yang sekolahnya berdekatan dengan area perusahaan.

Sebanyak 28 Guru terpilih mendapat kesempatan untuk mengikuti program ini, mereka adalah para perwakilan guru dari 14 sekolah. Acara training Guru Kreatif ini secara resmi dibuka oleh Bapak.Dedi sebagai manager operasional PT Medco E&P Rimau Asset Musi Banyuasin.

Pada hari pertama acara dimulai dari pukul 08.00 s/d 16.00, materi yang saya sampaikan adalah “Motivasi Menjadi Guru Kreatif Yang Menginspirasi, Menggerakkan dan Meneladani”, Manajemen Pengeloaan Kelas Kreatif dan Ice Breaking Pembelajaran Kreatif”.

Terimakasih kepada Tim CSR PT Medco E&P yang telah bersinergi menyukseskan acara tersebut, Ibu Desi Susanti, Ibu Mei, Mas Yusli dan team yang lainnya.

 

 

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas

motivatorpendidikan.com - Selasa,24 September 2019 saya berkesempatan menjadi teman belajar bagi Guru SIT Fathona Palembang
Share

Written by