Training Guru Kreatif Yayasan Tawakkal Denpasar Bali Bersama Namin AB Ibnu Solihin

Motivatorpendidikan.com -Tanggal 08-09 Juli 2019 saya berkesempatan menjadi teman belajar bagi 85 Guru di Yayasan Tawakkal Denpasar Bali. Guru-guru tersebut terdiri dari Guru TK,MI, SMP dan MA. Dalam program acara Training Guru Kreatif “Mengajar Kreatif dan Menyenangkan”.

Acara dilaksanakan di Ballrom Hotel Haris Kota Denpasar Bali , secara resmi acara ini dibuka oleh ketua Yayasan Tawakkal yaitu Bapak. Putu Gede Bayu Ragaga.

Materi sesi hari pertama acara Training Guru Kreatif yaitu Motivasi menjadi Guru Kreatif yang menginspirasi, menggerakkan dan meneladani, kemudian dilanjutkan dengan materi Management Pengeloaan Kelas Kreatif dan 50 Ice Breaking Pembelajaran Kreatif.

Training hari kedua materi yang disampaikan adalah Coaching, Counseling, dan Mentoring dalam dunia pendidikan, Public Speaking For Teacher dan Kontes Mengajar Kreatif.

Terimakasih kepada Pimpinan Yayasan, Kepala Sekolah, Teman-teman guru dan Karyawan Yayasan Tawakkal Denpasar yang telah bersinergi selama dua hari ini dalam acara Training Guru Kreatif “Mengajar Kreatif dan Menyenangkan”, semoga kita bisa terus memantaskan diri untuk menjadi pribadi yang menginspirasi, menggerakkan dan meneladani.

 

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas

motivatorpendidikan.com- Rabu,10 Juli 2019 saya  berkesempatan memberikan training motivasi dengan tema "Mengajar Kreatif dan Menyenangkan"
Share

Written by