Training Motivasi Guru SIT Fathona Palembang Bersama Namin AB Ibnu Solihin

motivatorpendidikan.com – Sabtu,29 Juni 2019 saya berkesempatan memberikan Training Motivasi bagi guru-guru SIT Fathona Palembang, materi yang disampaikan dalam training motivasi ini adalah “Yuk Pantaskan Diri Menjadi Guru Yang Menginspirasi, Menggerakkan dan Meneladani” Sebanyak 100 Guru dari 5 Cabang SIT Fathona mengikuti kegiatan training singkat ini. Para peserta training ini terdiri dari Guru TK,SD dan SMP. Acara dilaksanakan di Aula Gedung SIT Fathona Palembang.

 

Dalam acara training singkat ini saya mengajak kepada para Guru SIT Fathona untuk terus belajar memantaskan diri, mengubah mindset tentang mengajar, mengajar lebih kreatif lagi, dan tentu adalah terus menjaga adab agar terus menjadi baik baik. Dalam sesi training singkat ini saya berharap kepada guru agar mereka mau berhijrah dari gaya mengajar konvesional menjadi gaya yang lebih dinamis, mampu menghadirkan kelas-kelas pembelajaran yang kreatif, menyenangkan dan menghadirkan kebahagian bagi para peserta didik.

 

Terimakasih kepada Pimpinan Yayasan, Direktur Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru dan Karywan SIT Fathona yang telah menyukseskan acara training tersebut. Semoga SIT Fathona bisa melahirkan generasi yang berakhlak dan cerdas.

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas

motivatorpendidikan.com - Kamis,19 September 2019 saya kembali menjadi teman belajar bagi guru-guru di Desa Asam-Asam
motivatorpendidikan.com - Rabu,18 September 2019 Training Guru Kreatif "Mengajar Kreatif dan Menyenangkan" Program Pengembangan dan
Share

Written by