Seminar Guru Kreatif “Mengajar Kreatif dan Menyenangkan Layaknya Kelas-Kelas Training” FKIP Universitas Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Motivatorpendidikan.com – Kamis, 16 November 2017 ahamdulillah kami berkesempatan mengisi acara Seminar Nasional Pendidikan Guru Kreatif di FKIP Universitas Syiah Kuala Kota Banda Aceh. Acara ini dihadiri sekitar 200 mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di FKIP Unsyiah.

Pada kesempatan ini saya mengajak para mahasiswa keguruan agar memulai untuk menjadi Guru Kreatif dengan cara belajar banyak hal hal-hal yang berkaitan dengan dunia guru. Bisa membaca novel-novel tentang guru, buku motivasi tentang guru, guru pelengkap soft skill dan hard skill yang harus dimiliki serta berbagai buku lainnya.

Saya juga mengajak kepada para mahasiswa untuk terus belajar memantaskan diri menjadi Guru Kreatif yang menginspirasi, menggerakkan dan meneladani. Wisuda bukanlah akhir dari sebuah pencarian ilmu pengetahuan justru setelah wisuda para guru harus lebih rajin belajar. Terlebih untuk menjadi guru abad 21 banyak bekal yang harus dikuasai. Semoga sukses untuk teman-teman mahasiswa FKIP Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

 

Motivator Pendidikan 2

Seminar Pendidikan FKIP Unsyiah Kuala AcehFKIP Unsyiah Kuala Aceh 1Motivator Pendidikan 1FKIP Unsyiah Kuala AcehFKIP Unsyiah Kuala Aceh 3FKIP Unsyiah Kuala Aceh 4Motivator Pendidikan 3

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas

motivatorpendidikan.com - Sabtu, 02 Desember 2017 saya berkesempatan mengisi training guru - guru Madrasah Ibtidaiyah
Share

Written by