Training Guru dan Karywan Nurul Fikri Boarding School Serang Banten

motivatorpendidikan.com – Senin, 28 Agustus 2017 saya berkesempatan mengisi acara Training Guru dan Karywan Nurul Fikri Boarding School Anyer Banten. Acara dilaksankan dalam dua sesi, sesi pertama dikikuti oleh Karywan sebanyak 80 Orang , karywan tersebut terdiri dari Tukang Sapu, Tukang Kebun, Tukang Masak, Wali Santri, Staf HRD, Tata Usaha , Petugas Perpustakaan dan karywan lainnya. 

Pada sesi kedua dilaksankan setelah sholat Dzuhur sampai dengan Ashar, pesertanya adalah para Kepala Sekolah, Guru, Pimpinan Yayasan, Pimpinan HRD,  sebanyak 80 Peserta mengikuti sesi training. Pada training ini saya menyampaikan materi motivasi Yuk Pataskan Diri Menjadi Pribadi Yang Menginspirasi, Menggerakkan, dan Meneladani.

Saya mengajak kepada para guru, agar terus mau memperbaiki menjadi manusia yang lebih baik dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, terlebih bagi orang-orang yang terlibat dalam dunia pendidikan yang banyak berhubungan dengan generasi bangsa, maka sudah sepatunya jiwanya harus baik dan akhlaknya harus mulia.

Saya bersyukur bisa berkunjung ke Pesantren Nurul Fikri anyer, bisa menikmati luasnya pesantren yang lebih dari 30 Hektar dengan tanah perbukitan yang Indah. Dengan para Guru dan Karywan yang juga ramah, saya meyakini bahwa dari pesantren ini akan lahir para pemimpin umat dan bangsa.

Training Guru Nurul Fikri Boarding School 2Training Guru Nurul Fikri Boarding School 1Namin AB Ibnu Solihin topNamin AB Ibnu Solihin okMotivator Pendidikan 4Motivator Pendidikan 3Namin AB Ibnu Solihin topNamin AB Ibnu Solihin Bersama Karywan Nurul Fikri SerangStaf HRD Nurul FikriNamin AB Ibnu Solihin 4Namin AB Ibnu Solihin dan Guru Nurul Fikri 1Namin AB Ibnu Solihin dan Guru Nurul Fikri

 

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas

motivatorpendidia.com - Senin, 22 Oktober 2018 saya berkesempatan mengisi acara Training Excellent Service atau Pelayanan
Share

Written by