Segera Berdiri SIT Al Mukaromah Kota Tasikmalaya Sekolah Pilihan Terbaik

Motivatorpendidikan.Com – Kota Tasikmalaya yang dikenal dengan nama Kota Santri, merupakan salah satu kota yang perkembangan cukup pesat di Priangan Timur, terutama dengan berkembangnya pariwisata, hadirnya hotel-hotel berbintang dan tumbunya perumahan kelas menengah ke atas. Seiring dengan perkembangan tersebut pula banyak para orang tua yang bekerja secara full mereka berangkat pagi dan pulang malam.

Pada kondisi inilah para orang tua mengindamkan ada sebuah sekolah Full Day School yang tidak hanya mementingkan sisi kognitif tapi juga sisi kenyamanan anak-anaknya ketika berada di sekolah. Atas dasar itulah H.Cecep Nurul Yakin yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengingin terwujudnya sebuah sekolah yang menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Dibawah naungan Yaysan Al Mukaromah Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin mendirin SIT Al Mukaromah dimana nantinya akan dibuka sekolah Play Group, TKIT dan SDIT. SIT Al Mukaromah adalah sebuah lembaga pendidikan Islam modern yang bermimpi untuk menjadi Sekolah Berwawasan Global dan Berbudaya Lokal.

Gedung sekolah saat ini sedang dirancang oleh tim, bisa jadi ini akan menjadi gedung sekolah termegah di Kota Tasikmalaya. Konsep gedung sendiri mengutamakan gedung modern seperti semua Mall atau Hotel, sisi lain yang diperhatikan oleh tim pendiri gedung yang akan dibuat harus ramah anak.

Sementara disisi manajemen Ibu Eka Yuniarti Raharjo bersama tim sedang menyusun banyak hal, mulai dari perizinan, kurikulum, buku panduan, dan berbagai pendukung lainnya. Lalu apa tugas saya? di Yayasan Al Mukaromah saya bertugas menjadi Konsultan Branding atau sebagai partner pengembangan SIT Al Mukaromah menjadi sekolah unggul.

Sebagai Konsultan Branding tugas saya adalah membantu tim membuat Konsep sekolah unggul baik dari sisi Gedung, Kurikulum, Kualitas Lulusan dan  juga kualitas guru. Saya juga membantu membantu membuat konsep logo, AD/ART, Penyusunan Anggaran, Peraturan Kepegawaian dan lain seabagainya.

Kapan SIT Al Mukaromah membuka pendafatarannya ?

SIT Al-Mukaromah akan mulai membuka pendaftaran peserta didik baru yaitu Desember tahun 2016. Yuk siapkan putra-putri bapak ibu untu bisa masuk di sekolah unggulan Kota Tasik ini.

Berikut adalah foto-foto kegiatan Rapat Kerja SIT Al Mukaromah yang digelar dari tanggal 29-31 Januari 2016.

Rapat Kerja SIT Al Mukaromah Tasikmalaya Raker Tim SIT Al Mukaromah Kota Tasikmalaya Namin AB dan Cecep Nurul Yakin

Eka Yuniarti SIT Al Mukaromah

Cecep Nurul Yakin

Tim Pendiri dan Yayasan SIT Al Mukaromah

Pendiri SIT Al Mukaromah Kota Tasikmalaya

Guru SDIT Al Mukaromah

Namin AB Ibnu Solhin dan Cecep Nurul Yakin 1

Namin AB Ibnu Solhin dan Cecep Nurul Yakin

Logo SDIT Al Mukaromah Kota Tasikmalaya

Logo TKIT Al Mukaromah Kota Tasikmalaya

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang santun dan lugas
Share

Written by